Sedulur Jokowi Ingin Menangi Pilpres di Sampang
Cari Berita

Sedulur Jokowi Ingin Menangi Pilpres di Sampang

madura satu
Thursday, March 7, 2019

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengatasnamakan Sedulur Jokowi-Ma'ruf ingin memenangi Pilpres di Sampang. foto/madurasatu

SAMPANG
- Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengatasnamakan Sedulur Jokowi-Ma'ruf mengaku siap memenangkan keduanya pada gelaran Pilpres 2019.

Target yang ingin dicapai oleh Sedulur Jokowi-Ma'ruf adalah 75-80 persen suara atau setidaknya menang 20 persen lebih dari Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Sedulur Jokowi-Ma'ruf di Sampang ini akan melakukan door to door untuk mendekati tokoh masyarakat maupun kiai. Kemudian juga harus bersinergi dengan relawan Jokowi lainnya terlebih tim formal TKD," kata ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa Timur KH. Misbahus Salam di Hotel Panglima, Kamis, (7/3/2019).

Kata Misbahus, karena masyarakat Sampang berbasis pesantren, pihaknya juga akan melakukan gebrakan untuk mengumpulkan alumni ponpes besar yang sudah masuk dalam jaringannya.

"Target kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sampang itu 80 persen," tegasnya.

Menurutnya, Jokowi sudah sangat layak untuk menjabat sebagai presiden dua periode. Alasanya, Jokowi mampu mempertahankan Ahlussunnah Wal Jamaah dan menghormati ulama.

“Jokowi juga mempunyai pemikiran moderat sehingga ke depan Indonesia akan aman. Bakan mampu mempertahankan NKRI dan Ideologi pancasila," timpalnya.

Di samping itu menurut Misbahus, Jokowi juga menghormati ulama. Buktinya, mantan Gubernur DKI itu mencetuskan Hari Santri Nasional (HSN) yang cikal bakalnya diusulkan para ulama. (moh/ros)