TKD Jatim Bidik Kemenangan 80 Persen untuk Jokowi
Cari Berita

TKD Jatim Bidik Kemenangan 80 Persen untuk Jokowi

madura satu
Wednesday, February 6, 2019

Ketua TKD Jatim, Irjen pol (purn) Mahfud Arifin saat  mendeklarasikan posko kemenganan Jokowi-ma'ruf Amin di Desa Pangelen, Sampang.

SAMPANG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin membidik kemenangan 80 persen untuk wilayah Madura.

Target 80 persen kemenangan di pulau garam itu, dilontarkan ketua TKD Jatim Mahfud Arifin, ditengah lawatanya ke Kabupaten Sampang, Rabu (6/2/2019).

"Target itu kami tandai dengan pengukuhan Posko Korcam-Kordes se Kabupaten Sampang," katanya

Menurut mantan Kapolda Jatim itu, pada gelaran Pilpres 2014 lalu, Jokowi memang mengalami kekalahan di Madura. Tapi untuk saat ini pihaknya 'melihat' aura kemenangan.

"Di Madura kami menargetkan 80 persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, karena semuanya All Out untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," tuturnya.

Mahfud menambahkan, pengukuhan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin tidak akan berhenti di Kabupaten Sampang saja, melainkan di seluruh wilayah Madura juga akan dilakukan pengukuhan.

"Hari ini di Sampang, selanjutnya di tiga Kabuaten lain di Madura. Kami berharap masyarakat yang mempunyai hak pilih bisa memanfaatkan waktu untuk mengecek hak pilihnya. Kalau masih belum segera laporkan, karena dimanapun masyarakat bisa melakukan pencoblosan," tuturnya kepada wartawan. (moch/ros)