Sandiaga Memulai Tahun Baru di Sampang
Cari Berita

Sandiaga Memulai Tahun Baru di Sampang

madura satu
Saturday, December 29, 2018

Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden RI. foto/ist

SAMPANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (1/1/2019).

Merujuk pada run down yang ditentukan, Sandiaga dijadwalkan memulai aktivitasnya dengan menghadiri acara maulid Nabi Muhammad dan haul As-Sayyid Alawi Abbas Al Maliki Al Hasani di Pondok Pesantren Attaroqi, Karongan, Sampang.

Selepas menyambangi Pesantren ternama di Madura itu, Sandiaga dijawalkan akan beristirahat dan bermalam di salah satu hotel di Sampang, sebab sehari setelahnya mantan wakil Gubernur DKI itu akan kembali menyapa konstituenya.

Pada Rabu (2/1/2019), Sandiaga bakal menyapa emak-emak lewat kegiatan lari dan senam bersama di seputaran kota Sampang.

Safari politik Sandiaga di kota Bahari akan diakhiri dengan lawatan ke pondok pesantren Annaqsabandiyah Assalafiyah, Ombul, Tambelangan.

Kehadiran Sandiaga ke Sampang juga dikonfirmasi ketua DPD PAN Sampang, Moh Yanto. Menurutnya, partai koalisi pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno tengah mempersiapakan segala kebutuhan yang akan digunakan selama rentetan acara.

"Benar, pak Sandiaga akan datang ke Sampang, selain untuk menyapa konstituen, beliau juga akan menyambangi beberapa pesantren," tuturnya pada wartawan. (ros)






close
Banner iklan disini