UIM - Sakti Teknologi Group, Jalin Kemitraan
Cari Berita

UIM - Sakti Teknologi Group, Jalin Kemitraan

madura satu
Sunday, October 21, 2018

Rektor UIM Pamekasan, Ahmad bersama CEO Sakti Teknologi Group, Eric Hermawan pada momen penadatanganan MoU. Foto/@madurasatu

PAMEKASAN - Guna memperdalam wawasan ilmu dan teknologi terhadap Mahasiswanya. Fakuktas Teknik Universitas Islam Madura (UIM) menggelar seminar nasional bertajuk "Humaniora dan Aplikasi Teknologi Informasi 2018 (SEHATI 18)", dengan menghadirkan pembicara Sritrusta Sukaridhoto selaku Praktisi IOT, dan Eric Hermawan yang merupakan Teknopreneurship dan CEO Sakti Teknologi Group.

Dalam paparan singkatnya, Dekan Fakultas Teknik UIM, Dr Hozairi menuturkan, wawasan keilmuan dan teknologi sudah saatnya menjadi genggaman Mahasiswa ditengah derasnya arus teknologi.

"Jika ingin sukses, kuasailah teknologi," tandas Hozairi, di Gedung Al- Fatah UIM, Sabtu (20/10/2018).

Pada momen yang sama, tutur Hozairi, Fakultas Teknik UIM juga melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan CEO Sakti Teknologi Group.

"Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh  Rektor UIM, Ahmad, bersama Eric Hermawan yang dikenal sebagai Teknopreneurship dan CEO Sakti Teknologi Group,"

Hozairi mengharapkan, dengan ditandatanganinya MoU dimaksud, bisa tejalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan antara UIM - Sakti Teknologi Group yang selama ini dikenal concern di bidang penyiaran atau telekomunikasi. Dengan begitu UIM diharapkan bisa menopang ketersediaan sumber daya manusia (SDM) guna memperkuat kemitraan  kedua belah pihak.

"Ini momen bagus untuk mahasiswa, minimal nanti kita menjalin kerjasama untuk magang bagi mahasiswa. Dan kami punya visi yang sama untuk membangun Madura," tuturnya. (anw/ros)

close
Banner iklan disini