Mobil Ketua Bawaslu Pamekasan Kecelakaan
Cari Berita

Mobil Ketua Bawaslu Pamekasan Kecelakaan

madura satu
Sunday, October 7, 2018

Mobil ketua Bawaslu Pameksan mengalami kecelakaan tunggal. Foto/@facebook
PAMEKASAN - Mobil yang ditumpangi Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Beltok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Minggu dini hari (7/10/2018).

Tersiarnya informasi kecelakaan ketua Bawaslu Pamekasan itu, pertama kali disampaikan akun facebook bernama Zuhriy Muba.

"Ketua Bawaslu PMK kecelakaan, di tikungan Beltok, dari arah kota sebelum kampus Al Khairat," demikian tulis Zuhriy Muba di akun facebooknya, Minggu pagi.

Kepada wartawan, Komisioner Bawaslu Pamekasan Sukma Tirta Firdaus membenarkan kejadian itu.

"Betul (kecelakaan), tapi alhamdulillah Pak Saidi tidak apa-apa. Hanya mengalami luka lecet,” katanya.

Kata Sukma, meski hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, mobil yang dikendarai pimpinanya rusak parah dibagian depan.

Menurut informasi yang didapat media ini, kecelakaan mobil bernopol L 1108 IH itu, bermula saat mobil yang dikendarai Abdullah Saidi keluar dari jalur jalan raya.

Saat itu, Abdullah Saidi bersama seorang temannya melaju dari arah selatan (Kota Pamekasan) menuju kediamannya di Palduding.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarainya oleng ke sisi kiri jalan dan menghantam sebuah pohon. (anw/ros)