Madura United Gagal Gusur Persija
Cari Berita

Madura United Gagal Gusur Persija

madura satu
Monday, October 15, 2018

Hasil pertandingan madura united. Foto/ schine engine google   

PAMEKASAN - Madura United gagal meraih poin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (15/10).

Kekalahan yang dialami laskar sapeh kerrap di kandang, bukan karena bermain buruk. Melainkan karena kurang beruntung.

Berdasar catatan statistik pertandingan, Madura United setidaknya memiliki 38 peluang bagus. Namun Persija Jakarta lebih beruntung karena bisa menekuk tuan rumah dengan skor 0-1.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyatakan, seharusnya Madura United yang menang dalam laga itu. Sebab banyak peluang 100 persen yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Para pemain sudah tampil dengan sangat maksimal. Kita hanya kalah mujur," ujar Gomes.

Satu hal yang menjadi kelemahan Madura United, ungkap Gomes, adalah penyelesaian akhir yang kurang sempurna, sebab pemain belakang Persija tampil dengan sangat konsisten dan selalu mengurung pergerakan pemain depan Madura.

"Hal itu bakal menjadi bahan evaluasi utama sebelum menjalani laga berikutnya. Fabiano dan Fachrudin memang absen. Tapi pemain pengganti tampil sangat bagus," papar Gomes.

Akibat kekalahan itu, Madura United gagal menggusur posisi Persija yang sebelumnya mengantongi poin yang sama. Bahkan posisi  Madura harus melorot ke peringkat kelima klasemen sementara. (ros)