Sambangi Madura, Ini Janji Sandiaga
Cari Berita

Sambangi Madura, Ini Janji Sandiaga

madura satu
Sunday, September 30, 2018



SUMENEP - Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno berjanji untuk memaksimalkan hasil pertanian, kelautan dan migas guna mendongkrak kesejahteraan warga Madura jika terpilih sebagai Wakil Presiden RI.

Janji Sandiaga itu disampaikan sesaat setelah dirinya menyambangi Pondok Pesantren Al Amien Prenduan dan temu simpatisan serta pendukung Prabowo - Sandi di Sumenep, Minggu (30/9/2018).

Kepada awak media, Sandiaga bertutur ada dua sektor pendongkrak ekonomi masyarakat Madura yang harus dimaksimalkan.
"Yakni hasil pertanian dan juga kelautan serta ada juga migas. Dua sektor ini harus dimaksimalkan agar berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Itu tidak boleh timpang," kata Sandiaga.

Lanjut pria yang akrab disapa Sandi ini, jika dua aspek tersebut benar-benar dijadikan fokus perhatian oleh pemerintah, maka setidaknya masyarakat Madura bisa 'digdaya' ditengah naiknya harga kebutuhan pokok seperti saat ini.

"Sekarang harga kebutuhan pokok dan kenaikan listrik dirasakan betul oleh masyarakat. Masih banyak persoalan yang harus dibenahi. Untuk itu semua keluhan masyarakat akan menjadi prioritas penyelesaian oleh Prabowo-Sandi," tegas mantan Wakil Gubernur DKI ini.

Pada kesempatan yang sama, Sandi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Madura yang dirasanya sangat ramah dan hangat. "Terimakasih, warga Madura utamanya Sumenep sangat ramah dan hangat. Selamat berujuang untuk relawan Prabowo - Sandi," tutur Sandi.

Dalam kunjunganya, Sandi mendapat respon yang sangat antusias dari ribuan masyarakat Madura. Selain mengikuit gowes dan sapa konstituen, Sandi juga bersilaturrahmi ke dua Pesantren ternama di pulau garam. Yakni Pondok Pesantren Al Amien di Sumenep dan Pondok Pesantren Mambaul Ulum di Pamekasan. (pri/ros)

close
Banner iklan disini