PS Tira Sukses Jinakkan Bajul Ijo
Cari Berita

PS Tira Sukses Jinakkan Bajul Ijo

madura satu
Tuesday, September 11, 2018


SURABAYA - Ddadjang Nurdjaman mengawali debutnya sebagai pelatih Persebaya Surabaya dengan hasil buruk. Tim berjuluk Bajul Ijo yang ia tukangi harus bertekuk lutut setelah dikalahkan PS Tira dengan dua gol tanpa balas pada pekan ke-21 liga 1 2018.

Sejak dimulainya pertandingan, Persebaya yang bertindak sebagai tim tuan rumah ngotot melancarkan serangan dengan melibatkan kreator Octavio Dutra dan mantan pemain Madura United OK Jhon. Namun skema serangan yang dibangun keduanya tidak finish dengan sempurna hingga babak pertama usai. Alhasil skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, juru taktik PS Tira, Nil Maizar berhasil memompa semangat anak asuhnya. Adalah A Rakic yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Persebaya pada menit 48.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Bajul Ijo justru kembali dijinakkan pada menit 83 setelah pemain jangkung PS Tira D Rekish mempertontonkan sepakan voly ke gawang Mizwar Saputra.

Kekalahan telak yang dialami Persebaya itu membuat posisinya kian melorot ke posisi 13. Bahkan sejumlah supporter Persebaya juga melakukan aksi pelemparan ke area lapangan setelah tidak terima tim kesayanganya ditaklukan. (ros)







close
Banner iklan disini