Klub Asal Malaysia jadi Bulan-bulanan Madura United
Cari Berita

Klub Asal Malaysia jadi Bulan-bulanan Madura United

madura satu
Tuesday, September 4, 2018


PAMEKASAN - Klub asal Malaysia Selangor FA menjadi korban keberingasan Madura United dalam laga ujicoba bertajuk international frandly macth di stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Selasa (4/9).

Amukan laskar Sapeh Kerrab tak bisa dibendung oleh Selangor FA, setelah Greg Nwokolo menceploskan dua gol dalam waktu yang sangat singkat pada babak pertama.

Disamping itu, dua gol lain Madura United disumbang Zah Rahan dan Mamadou Samassa. Sedang Selangor FA membalas dengan satu gol melalui penyerang asal Spanyol, Rufino Segovia.

Asisten pelatih Madura United, Rasiman, menyebutkan Sape Kerab tidak menang dengan mudah. Sebab fisik pemain tidak dalam kondisi 100 persen siap tanding.

Kondisi itu dikarenakan Madura United baru menjalani uji coba melawan Barito Putera di stadion yang sama pada Minggu malam (2/9/2018). Dengan waktu yang cukup mepet, otomatis pemain Madura United dipaksa mampu memenangi uji coba kontra Selangor FA.

Pelatih Selangor FA, Rusdi B. Sumarman mengatakan skuad Selangor banyak mengalami cedera sehingga dalam pertandingan melawan Madura harus menurunkan pemain pelapis kedua.

Rusdi juga tidak menafikan kualitas permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. “Pemain Madura United tampil sangat baik, sehingga kami kebobolan empat gol,” akunya.

Ia pun berharap kekalahan ini dijadikan pembelajaran oleh anak asuhnya. Dengan begitu kedepan akan lebih fokus pada perbaikan line up.

“Kekalahan ini jadi pelajaran berarti. Selanjutnya, kami bisa lebih fokus pada perbaikan line-up,” tukas Rusdi. (ros)

close
Banner iklan disini