Kondisi Persepam Memprihatinkan, Ini Komentar Warganet
Cari Berita

Kondisi Persepam Memprihatinkan, Ini Komentar Warganet

madura satu
Sunday, August 26, 2018


PAMEKASAN - Sempat menjadi klub liga 1 Indonesia, Persepam Fc kini mengalami nasib tragis. Ya, klub yang dulu sempat dibesarkan oleh Achsanul Qosasi itu justru terseok-seok setelah sebelumnya ditarik kembali oleh Pemkab Pamekasan.

Kondisi terbaru Persepam adalah harus menggalang dana sebelum berangkat bertanding melawan Persikap Pasuruan dalam lanjutan liga 3 Indonesia yang akan digelar pada hari ini, Minggu (26/08).

Aksi ini dilakukan lantaran mereka tidak punya biaya untuk berangkat ke Pasuruan. Praktis sejumlah pemain menggalang dana dari pengguna jalan yang melintas di monumen Arek Lancor.

“Aksi galang dana ini kami lakukan untuk membiayai pemberangkatan ke Pasuruan. Manajemen yang sekarang memakai uang saku sendiri,” kata Kapten Tim Persepam FC, Qurrasyi Anis kepada wartawan. Sabtu (25/8) pagi.

Alih-alih mendapat dukungan, warganet justru 'menampar balik' pihak-pihak yang ditengarai salah urus Persepam.

"Ngennes (prihatin, red). Mana yg dulu teriak-teriak persepam suruh kembalikan. Mana yang katanya Persepam akan lebih baik jika diserahkan oleh pak AQ. Bahkan tragis bukan malah naik atau bertahan malah Persepam ditinggal begitu saja," Tulis akun facebook Munadi, dalam sebuah kolom komentar.

Sindiran serupa juga dilontarkan akun Facebook Haliem Dinasty. "Penerus yang penuh ambisi di awal. Akhirnya kita lihat mana yang lebih baik. Respect pak AQ," tuturnya. (ros)





close
Banner iklan disini