Pembunuh Imam Bukhori ternyata Tetangga Desanya
Cari Berita

Pembunuh Imam Bukhori ternyata Tetangga Desanya

madura satu
Monday, May 28, 2018



SAMPANG - Pihak kepolisian polres Sampang mengkonformasi penangkapan atas warga Desa Tolang, Kecamatan Banyuates, berinisial J (16), yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Imam Bukhori (16) warga Desa Planggaran Barat.

"Pelaku pembacokan terhadap Imam Bukhori, sudah diamankan di rumahnya sebelum sahur atau sekitar pukul 01.00 WIB, Senin dini hari. Pelaku berinisial J," kata AKP Hery Kusnanto, Kasat Reskrim Polres Sampang.

Kepada wartawan AKP Hery berujar, Pembacokan di Desa Planggaran Barat, yang terjadi pada Minggu, (27/5). Dilatarbelakangi rasa kesal lantaran diolok-olok.

“Pelaku merupakan tetangga desa dari korban. Pelaku masih seumuran dengan korban. Pembacokan ini dikarenakan istri pelaku sering diolok-olok atau diejek oleh korban,” jelasnya.

Dijelaskanya, sebelum kejadian, baik korban maupun pelaku  sempat bertemu. Kala itu pelaku tengah membeli popok untuk anaknya. Di saat yang bersamaan pelaku diejek oleh korban, bahwa anak yang dilahirkan istrinya bukan dari pelaku.

“Ngapain beli pempes, wong itu bukan anak kamu. Karena diejek seperti itu akhirnya pelaku tersinggung dan akhirnya terjadi pembacokan yang menyebabkan korban mengalami luka di bagian perut dan lehernya,” terangnya.

Menurut keterangan, sebelum pelaku berkeluarga, istri pelaku memang mempunyai hubungan asmara dengan korban.

Untuk diketahui, penemuan mayat korban di semak jalan Desa Pelanggaran Barat ditemukan warga setempat sekitar pukul 04.00 pagi hari.

Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan memakai sarung berwarna hijau dan baju hitam dengan paduan merah di bagian lengannya. Di sekitar lokasi juga ditemukan ceceran darah. (idr/ros)

close
Banner iklan disini