Dihajar Sapeh Kerrab, Maung Bandung Takluk
Cari Berita

Dihajar Sapeh Kerrab, Maung Bandung Takluk

madura satu
Friday, May 4, 2018


PAMEKASAN - Menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Madura United unggul dengan skor 2-1.

Laga beraroma balas 'dendam' itu berlangsung sengit sejak peluit pertama ditiup oleh wasit. Baik Sapeh Kerrab maupun Maung Bandung saling jual beli serangan ditengah teriknya matahari tanah garam.

Keunggulan Madura United dimulai dari tendangan pinalti yang di ekskusi oleh Fabiano Beltrame pada menit 36. Pemain berkualitas itu sukses menjadi algojo pinalti setelah sebelumnya Greg Nwokolo dilanggar di area kotak pinalti oleh penjaga gawang Persib Bandung, M Natsir.

Pada menit 81, Madura United berhasil memperlebar jarak keunggulan dengan tim tamu melalui tendangan bebas. Lagi-lagi, sepakan spektakuler Fabiano Beltrame sukses membuat M Natsir kelabakan.

Dengan keunggulan 2-0, kedua tim tampil lebih berhati-hati. Baru pada menit 90, Persib membalas gol melalui Jonathan Bauman yang sebelumnya menerima umpan datar dari Ghozali Siregar. Skor 2-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Raihan tiga poin yang didapat Sapeh Kerrab, semakin memperkokoh catatanya sebagai tim yang tidak pernah kalah bermain di kandang. Dengan demikian, klub yang dibesarkan Achsanul Qosasi itu berhasil menduduki peringkat ke-2 dengan poin 13, atau selisih satu peringkat dengan pemuncak klasmen Persipura Jayapura. (ros)