PPP Bidik 11 Kursi di Pileg 2019
Cari Berita

PPP Bidik 11 Kursi di Pileg 2019

madura satu
Monday, April 16, 2018


SAMPANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura terus meramu berbagai strategi guna menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Salah satu cara yang dilakukan yakni menjalin keakraban dengan masyarakat umum melalui jalan-jalan sehat (JJS) dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) PPP ke-45.

Diwawancarai disela-sela kegiatan JJS, Ketua DPC PPP Sampang Mohammad Subhan menyatakan, partainya memang memiliki target yang sangat besar pada gelaran Pileg 2019 mendatang, yakni menargetkan 11 pemenang di kursi legislatif Sampang.

Menurut pria yang juga dikenal sebagai ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sampang itu, terget meraih 11 kursi pada gelaran Pileg 2019 bukanlah hal yang berlebihan. Apalagi menurutnya, partai berlambang Kabah itu memiliki komponen atau struktur yang sangat kuat, baik ditingkat DPC maupun PAC.

“Melihat soliditas partai dan semua lapisan pengurus partai, kami manargetkan bisa menang pada Pileg 2019 dengan target 11 kursi di legislatif," ungkap Mohammad Subhan kepada wartawan di Monumen Trunojoyo Kota Sampang, Minggu (15/4/2018).

Pada kesempatan yang sama, pihaknya berharap Harlah PPP yang ke-45 ini, menjadi momentum kebangkitan bersama untuk membangun dan mengembangkan marwah PPP yang ada di Kabupaten Sampang, sehingga PPP sebagai partai islam mampu mempertahankan eksistensinya demi memberikan kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Sampang.

“Jalinan silaturrahmi yang sudah berjalan ini tentu perlu mendapatkan hasil yang maksimal, dan kami meyakini target yang dipatok PPP sudah sesuai dengan fakta dan realita dilapangan,” tambahnya.
(idr/ros)