Kericuhan Warnai Laga Panas Arema Vs Persib
Cari Berita

Kericuhan Warnai Laga Panas Arema Vs Persib

madura satu
Sunday, April 15, 2018


MALANG - Kericuhan mewarnai pertandingan Arema kontra Persib Bandung pada laga lanjutan liga 1 2018 di Stadon Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Minggu (15/4/2018).

Dalam siaran langsung di Indosiar, kericuhan bermula saat laga akan berakhir. Akibat kedudukan imbang 2-2, sejumlah suporter Arema yang berada di tribun timur masuk lapangan. Tidak jelas siapa yang mereka incar dengan aksi tersebut. Mereka berlari menuju tengah lapangan saat pemain Persib dan Arema masih berada di lapangan.

Petugas kepolisian yang sigap,  langsung melakukan penjagaan dengan mengamankan pemain dan ofisial kedua tim ke dalam stadion. Dalam tayangan televisi, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terlihat mengalami luka di dahi sebelah kanan. Ia kemudian mendapat perawatan dari tim medis Persib di ruang ganti.

Sebelum kejadian, oknum suporter Arema nekat masuk lapangan. Mereka juga melakukan tindakan tidak terpuji, yakni melemparkan botol air mineral dan sepatu. Pertandingan pun sempat dihentikan dan petugas mengamankan suporter.

Laga Arema versus Persib Bandung berjalan panas sejak menit awal. Kedua tim berbalas gol dalam tempo kurang dari satu menit pada babak pertama. Arema unggul lebih dahulu melalui aksi Thiago Furtuoso dan dibalas oleh Ezechiel N'Douasel.

Ezechiel N'Douasel membawa Persib unggul 2-1 pada menit ke-78. Gol itu sempat diprotes kubu Arema karena sebelum gol terjadi pelanggaran kepada Ahmet Atayev. Balsa Bosovic menyelamatkan Arema lewat golnya pada menit ke-86. Hingga berita ini disiarkan, status pertandingan masih belum jelas. Kedua tim langsung meninggalkan stadion tanpa melakukan sesi konferensi pers. (bola/ros)

close
Banner iklan disini