Eks Pemain AS Monaco Perkuat Lini Belakang Barito Putera
Cari Berita

Eks Pemain AS Monaco Perkuat Lini Belakang Barito Putera

madura satu
Saturday, April 28, 2018


BANJARMASIN – Juan Pablo Pino, pemain anyar Barito Putera secara resmi diperkenalkan oleh manajemen pada media dan juga masyarakat Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018).

Pemain asal Kolombia itu diperkenalkan kepada masyarakat saat jeda pertandingan Barito kontra Bhayangkara. Sedang perkenalan ke media dilakukan usai jumpa pers pasca pertandingan.

Manajer Barito Putra Hasnuryadi Sulaiman yang ikut mendampingi prosesi jumpa pers menyampaikan berbagai alasan untuk mendatangkan mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco itu.

"Keputusan mendatangkan Pino adalah murni pertimbangan teknis dari pelatih Jacksen F. Tiago. semua saya serahkan padanya. Yang saya dengar Patrick da Silva tak seperti yang kami harapkan. Kondisi fisiknya sampai sekarang belum fit. Jadi sampai tenggat pendaftaran pemain kami harus ambil keputusan. Akhirnya diputuskan untuk rekrut Pino atas rekomendasi pelatih," ujar Hasnur pada wartawan.

Dengan begitu, eks pemain AS Monaco itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Barito, dan bisa menambah kekuatan di lini serang laskar Antasari.

"Saya harap Pino bisa memberikan yang terbaik untuk Barito. Apa yang selama ini jadi kekurangan bisa ditambal oleh Pino," jelasnya. (viva/ros)

close
Banner iklan disini