Dua Play Maker Madura United Dipastikan Absen
Cari Berita

Dua Play Maker Madura United Dipastikan Absen

madura satu
Saturday, April 14, 2018


PAMEKASAN – Dua orang play maker Madura United dipastikan absen dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, yang akan mempertemukan Mitra Kukar vs Madura United, Jumat, (13/4).

Keduanya adalah Zahrahan Krangar dan M. Rifad Marasambessy. Zahrahan Krangar diketahui tengah mengurus administrasi perpanjangan visa sebagai pemain asing asal Liberia. Sedang Rifad Marasambessy juga tidak bisa bermain lantaran menderita cedera yang dialami pasca melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, waktu lalu.

“Zahrahan sedang memperpanjang visa sebagai kewajiban administrasi bagi setiap pemain asing, sedangkan M. Rifad masih cedera,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dalam siaran persnya.Rabu (11/4).

Kata Haruna Soemitro, cedera yang dialami Rifad setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 6 pekan untuk proses penyembuhan, hal itu sebagaimana diagnosa tim medis yang menangani.

"Mungkin, Madura United akan memainkan Beny Wahyudi yang sebelumnya dikhawatirkan tidak bisa membela laskar Sapeh Kerrab. Tetapi ia sudah dipastikan bisa diturunkan melawan Mitra Kukar," tandasnya. (ros/nia)