Davronov Jadi Penentu Kemenangan Madura United
Cari Berita

Davronov Jadi Penentu Kemenangan Madura United

madura satu
Saturday, April 21, 2018


PAMEKASAN - Pertandingan antara Madura United vs Arema FC dalam lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan berlangsung dramatis. Meski begitu Madura United unggul  dengan skor 3-2.

Madura United mengambil inisiatif menekan sejak awal laga, baru pada menit 42, laskar Sapeh Kerrab berhasil memecah kebuntuan setelah Greg Nwokolo ditunjuk sebagai ekskutor dalam tendangan bebas.

Tak lama kemudian, Arema FC sukses menyamakan kedudukan pada menit 44 lewat tendagan Dendi Laksono. Gol perdana Arema terjadi setelah kemelut di depan gawang Satria Tama sulit diantisipasi.

Di babak kedua. Pemain Arema, balik menekan kesebelasan Madura United hingga mampu membalik keadaan. Adalah Thiago Furtuoso mencetak gol pada menit 66 lewat tembakan penalti hingga membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Arema.

Madura United bisa menyamakan kedudukan pada menit 73 lewat tembakan penalti juga. Anak asuh Milomir Seslija itu mendapatkan peluang emas setelah Greg Nwokolo dilanggar oleh panjaga gawang Arema Utam Rusdiana di dalam kotak pinalti. Raphael Maitimo yang menjadi ekskutor pada pinalti itu sukses menyamkan kedudukan 2-2.

Jual beli serangan terus terjadi hingga menit akhir dalam duel bertajuk Derby Jatim itu, Nuriddin Davronov jadi penentu kemenangan Madura United. Pemain asal Tajikistan itu membobol gawang Arema dari jarak sekira 25 meter yang tak lain adalah tendangan bebas. Praktis papan skor berubah menjadi 3-2.

Akibat kekalahanya, Arema tertahan di dasar klasemen Liga 1. Dari lima laga yang telah dijalani, Arema belum pernah menang dan baru mengantongi dua poin. Sementara Madura United kini berada di peringkat tiga dengan sembilan poin. (ros)

Susunan Pemain:

Madura United: Angga Saputra; Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika, Beny Wahyudi; Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, OK Jhon; Greg Nwokolo, Alberto De Paula, Bayu Pradana.

Arema FC: Utam Rusdiana; Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Wamiau, Syaiful Indra Cahya, Zaenuri; Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso; Thiago Furtuoso.

close
Banner iklan disini