Barito Putra Permalukan Persebaya
Cari Berita

Barito Putra Permalukan Persebaya

madura satu
Saturday, April 14, 2018


SURABAYA - Persebaya Surabaya menanggung malu saat menjamu Barito Putera. Bermain di hadapan ribuan supporter fanatiknya, dalam pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018), Persebaya kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan ini menjadi pukulan keras terhadap Persebaya. Sebab tim berjuluk Bajul Ijo itu punya ambisi segunung untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Apalagi, Barito Putera sebelumnya tidak mencatat kemenangan.

Tapi apa daya, Persebaya yang harus bertekuk lutut. Menyerah kalah dari Barito Putera yang mampu bermain lebih matang dan cermat. Sorakan tanda tidak puas pun muncul dari bonek selepas pertandingan.

“Kami bermain terburu-buru, terlalu bernafsu ingin menang,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya usai pertandingan.

Kekalahan Bajul Ijo juga ditengarai lantaran dua bek tengah mengalami cedera saat pertandingan berlangsung. Dua bek itu adalah Otavio Dutra dan Rachmat Irianto.

“Sebelumnya sekitar 20 menit pertama kami main bagus, mampu cetak gol. Tapi setelah itu agak goyah karena ada pemaik cedera,” ujar Alfredo Vera. (ros/nia)