Bangkit, Persebaya Lumat PS Tira
Cari Berita

Bangkit, Persebaya Lumat PS Tira

madura satu
Saturday, April 14, 2018


JOGJAKARTA - Sempat mengalami kekalahan saat menjamu Barito Putra beberapa waktu lalu. Persebaya Surabaya langsung bangkit dalam laga berikutnya saat bermain tandang di markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Jogjakarta, Jumat sore, (13/4).

Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya meraih poin penuh setelah melumat PS Tira dengan sekor 1-4.

Kemenangan Persebaya, masing-masing dicetak David Da Silva pada menit ke-3, menit ke-29 dan menit ke-69, satu gol lainya dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-45. Sementara gol tunggal PS Tira tercipta setelah Robertino Gabriel Pugliara mendapat kartu merah pasca menjatuhkan pemain PS Tira Ryan Wiradinata pada menit ke-51.

Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada pada sesi match confren mengatakan, faktor yang membuat kesebelasannya kedodoran dengan empat gol karena pemain belakang terlambat mengantisipasi dan menghalau permainan David Da Silva, sehingga ia bisa leluasa melepas tendangan ke gawang.

"Pemain kami terlambat membaca situasi, padahal seharusnya bisa diantisipasi, ini persoalan yang fatal dan berat, tentu ini akan menjadi bahan evaluasi," katanya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku puas dengan permainan bajul ijo. Hal itu menurutnya, tak lain merupakan buah dari  bermain dengan sportif serta kerja sama yang bagus antar sesama pemain.

"Teman-teman bermain bagus dan sportif.  Mereka bisa menempatkan diri di tempat-tempat yang kosong," katanya. (ros)

close
Banner iklan disini